08.55.00
0

Banyak cara melakukan promosi untuk blog Anda. Namun, untuk mengetahui apakah promosi yang Anda lakukan efektif, Anda bisa melihatnya di mesin pencari atau search engine.

Saat ini keberadaan mesin pencari dan situs-situs mesin pencari sudah menjadi bagian yang tidak bisa dipisahkan bagi pengguna internet. mereka yang masih awam dan yang sudah sering bersentuhan dengan internet pun menjadikan situs mesin pencari sebagai pilihan utama ; selain situs email dan situs berita. 

Jika blog anda masih baru, pastinya anda menginginkan situs anda cepet terkenal kan? Ada caranya yaitu dengan mendaftarkan blog anda ke mesin pencari seperti google, msn, yahoo.
Salah satu cara paling handal mendapatkan banyak pengunjung pada situs anda adalah memanfaatkan mesin pencari. Orang mencari apa yang diinginkanya pada internet dengan menggunakan fasilitas mesin pencari seperti google atau yahoo, jadi ide yang bagus untuk menaikan lalulintas situs anda adalah mendaftarkan domain anda kemesin pencari.

Nah langkah-langkahnya :

Daftar ke Google
1.Untuk mendaftarkan situs anda ke google, pertama pergi ke alamat google.com/addurl atau anda bisa klik disini
2. dan isikan nama situs anda contoh : www.dianhero.co.nr , komentar atau deskripsi singkat situs anda, kode capcha lalu klik add url.
3. anda tinggal menunggu beberapa hari sampai indeks anda masuk ke mesin pencari google

Daftar ke yahoo
Untuk yahoo, anda mendaftarkan ke direktori mereka. Untuk itu ketikan alamat seperti siteexplorer.search.yahoo.com/submit atau anda bisa klik disini. Setelah itu, isikan alamat url situs anda. Yahoo juga meminta akun anda di yahoo. Spybot Yahoo! Akan menjaring situs anda dalam beberapa minggu.

Daftar ke MSN
msn juga lumayan populer saat kini. Untuk mendaftarkan situs anda ke msn pergilah kealamat search.msn.com.sg/docs/submit.aspx atau anda bisa klik disini. Masukan nama domain situs anda untuk dimasukan ke indeks MSN

selesai deh, sangat simpel dan gampang bukan dan tinggal menunggu hari deh.

0 komentar: