20.09.00
0

Zievan Design adalah penyedia jasa kreatif desain yang fokus pada jasa desain grafis dalam pasar online maupun offline baik untuk individual, UKM ataupun Startup. Mengutamakan kualitas desain terbaik dengan mengedepankan pelayanan yang ramah, pelayanan yang responsive, tepat waktu dan hemat terjangkau.

Bukan hanya itu kami juga memberikan informasi seputar branding, desain grafis, inspirasi, referensi desain dalam blog kami untuk membantu anda mendapatkan desain terbaik untuk perusahaan anda.
Dalam mengerjakan projek desain kami menyerahkan sedikitnya 3 referensi desain untuk klien pilih dan setelah itu kami melakukan perbaikan atau revisi jika dibutuhkan klien, perlu anda ketahui dalam membuat desain kami tidak asal-asalan meletakkan suatu objek kedalam desain, kami mempertimbangkan sebuah desain dan mencari beberapa referensi dan informasi supaya desain yang kami buat benar-benar tepat sasaran dan sesuai dengan konsep bisnis yang klien inginkan.

Kami mengumpulkan semua informasi yang kami dapat dan kemudian merangkumnya kedalam bentuk desain yang cocok dan sesuai dengan filosofi atau konsep bisnis atau perusahaan klien.
Tujuannya adalah untuk membuat klien kami merasa nyaman bekerja dengan kami, kami juga sangat mengharapkan kritik dan saran dari anda untuk kami jadikan reverensi agar kedepannya kami bisa memberikan yang terbaik. Kami akan selalu mencari dan memperbaiki kekurangan yang kami miliki untuk menciptakan rasa puas bagi anda.

Silahkan hubungi kami jika ada hal yang ingin anda tanyakan atau ingin mempekerjakan kami, Zievan Design sangat terbuka bagi siapapun walau hanya ingin sekedar menyapa.